Rabu, 26 September 2012

10 Alasan Mencintaimu...



1. Aku butuh teman untuk melalui

Karena hanya engkau yang akan mengerti akan bagaimana aku dan kehidupan ku,dibanding teman temanku yang lain

2. Aku butuh kawan untuk berbagi

Karena hanya engkau yang sanggup menerimas egala kekurangan ku

3. Aku butuh bayangan untuk mengikuti

Karena bayangan mu tak kan pernah hilang dalam benak ku

4. Aku butuh mentari untuk menerangi

Karena hanya engkau yang sanggup menerangi jiwa ku yang gelap gulita

5. Aku butuh air untuk menyirami



Karena hanya engkau yang dapat menyirami hatiku hingga berbunga bunga

6. Aku butuh pohon untuk meneduhi

Karena aku butuh peneduh jiwa ku dikala panaskarena amarah

7. Aku butuh pagi setelah gelap hari

Karena melihat mu bagaikan melihat keindahan dipagi hari yang terdengar suara merdu burung berterbangan

8. Aku butuh tempat untuk kudiami

Karena tempat yang akan ku diami itu adalahdihati mu untuk selamanya

9. Aku butuh tersenyum setelah bersedih

Karena senyum mu menghilangkan lelah ku

10. Aku butuh hati untuk disayangi



Karena selama ini aku mencari belahan hati ku dan telah ku temukan di hati mu. Semoga.Untuk itulah kuingin kau tetap disini. Hinggakelak kujadikan seorang istri
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar