Selasa, 25 September 2012

5 Profesi Yang Bisa Membuat Kamu Jadi Kaya


Bagi Anda yang baru ingin memasuki duniakerja, mungkin merasa bingung untuk memilih karir yang tepat. Namun, tak adasalahnya jika Anda mencoba untuk berkarir di beberapa bidang pekerjaan yangmembantu menghasilkan kekayaan untuk Anda.

Menginvestasikan waktu dan tenaga untuk sebuahkarir yang mendatangkan banyak uang, memang merupakan tujuan dari jutaan orangdi seluruh dunia. Walaupun ada beberapa karir yang memfasilitasi tujuan mereka.Jika Anda salah satunya yang berniat menjadi seorang miliuner, cobalahpertimbangkan beberapa karir ini, seperti dikutip dari situs Mag for Woman.

1. Dokter Gigi


Hampir semua area di bidang kedokteranmenghasilkan uang yang banyak. Mereka selalu dibayar mahal. Sebab, dokterbertanggung jawab pada kesehatan pasiennya. Beberapa penelitian menyatakanbahwa besarnya biaya pengobatan disebabkan oleh mahalnya bayaran bagi sangdokter.

Dokter gigi bisa dikatakan sebagai salah satuprofesi yang dibayar paling mahal. Selain mengobati kerusakan gigi dan radanggusi, jika pasien harus melakukan operasi mulut, terutama pada rahang atasnya,maka mereka perlu membayar biaya yang cukup mahal. Tak salah bila dokter gigidikatakan sebagai profesi yang bisa membuat Anda jadi kaya 

2. Real Estat Dealer 

Ada beberapa jenis dari real estate dealer.Jika Anda berurusan dengan perkebunan besar dan memiliki kemampuan untukmenjaring klien, maka bisa jadi Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar.Pekerjaan ini tak hanya menuntut seseorang untuk mengetahui informasi seputarproperti, tetapi juga kemampuan dalam bernegosiasi, serta komunikasi yangsangat baik. Kemampuan menjalin relasi publik juga dapat membantu menemukanklien yang tepat sasaran.

3. Penasihat Keuangan 

Jika Anda tertarik dan memiliki bakat untukmenangani angka dan klien, Anda akan menjadi seseorang dengan profesi sebagaiPenasihat Keuangan. Latar belakang bisa berbeda, ada beberapa orang yang memangbelajar dalam bidang ini, namun ada pula yang awalnya akuntan, bahkanpengacara.

4. Chief Executive Officer

Seorang Chief Executive Officer (CEO) darikebanyakan negara dibayar sangat tinggi. Ini dikarenakan posisi mereka yangberada di puncak perusahaan. Setiap peran dalam sebuah organisasi atauperusahaan memiliki area yang spesifik. Akan tetapi, seorang CEO diharapkanmemiliki banyak pengetahuan dalam berbagai macam bidang. Mereka juga perlu mengambilkeputusan eksekutif demi keuntungan dan 
efektivitas perusahaan. Tak heran, bilaprofesi ini memiliki penghasilan yang besar. 

5. Fashion Designer

Meskipun ada banyak perancang busana, namunhanya sedikit dari mereka yang dapat menjadi kaya sekaligus terkenal. Agar bisademikian, Anda harus memiliki kemampuan menerjemahkan kreativitas melalui kaindan pola, kerja keras, dan keberuntungan. Saat seluruh bahan tersebut berpadupada tempatnya, Anda bisa menjadi seorang miliuner


Tidak ada komentar:

Posting Komentar