Senin, 17 September 2012

AKU DAN PERASAAN INI . . . . .


Kmu koq gethu sehh ?? Kmu jahat ...
Yya, So, ga perlu dikuatirkan, aku tdk pernah / tdk pux bakat meninggalkan wanita koq say, N jg aku tdk bisa ungkapkan  kata / kalimat tentang hal itu,yg bisa berakibat menyakiti perasaan wanita, yyo spt bila saat se2orang datang menyukaiKu, Aku tdk pernah berani ungkapkan perasaanKu yg tdk sama spt se2orang saat menyukaiKu.(maklum pernah terdoktrin dalam squad pasukan anti menolak alias  wong  n r i m a n  yo koyo ngeni iki kuwi,hehehehehe)

Malah aku yg  ditinggalkan koq. Liat azza nti, bila spt ini terus2, paling jg ga jauh beda dg seblum2 ini,
Justru ma2 yg tinggalkan pa2.Yya yg sering,alasan klasik !!! krn aku sdh berubah. Berhenti / lelah memberi perhatian, Yyo bgmn lagee, bila rasa perhatianKu
disalhgunakan / disalah artikan / ga dianggap. Yyo aku ganti bersikap cuek lhah, kembali keasal-na 
memang  sbg pria Cuek koq.Yyo wess,Mpe kpn pun aku jg ga pernah  menyalahkan sapa2, evaluasi diri azza, bearti mpe skrg pun ,aku jg msh lom 
mengerti / memahami keinginan /perasaan hati wanita.. Yyo gpp, aku akan belajar lagee. 
Searching terus mpe menemukan  spt  yang aku inginkan dan bisa mengerti  perasaanKu juga. 
 Ahh,ternyata apa yg kurasakan, Kmu ga rasakan ...
. So, bila selama ini aku dirasa mengusik 
kebebasan/ hak asasi / kepribadian, Maaf - maaf  azza. itu semw bagian dari rasa sayank n cinta-Ku ma
 orang yg sangat Ku berharap menjd teman hidupKu kelak. Sikap perhatian yg aku berikan / yg bs aku sampekan selama inipun msh dalam proses belajar menyamakan  
 visi,persepsi. Bila dlm proses tsb gada kemajuan/ respon positive, yyo  nama-ne orang baru  belajar yyo  
bs mutung lhah. getho  lhoh ma2 .. 

Pria baik hati,
Bantu gw  dunk .... lagee nge Blank  nich, Okay boleh  kasih makan..EEEeee.... it , input dink  via email , serius mpok !! mbok !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar