Senin, 17 September 2012

Dia Selalu ada Untuk-mu, & Kmu ?



Inget lirik dalam lagu-ne si Elo ?? yya.. iyyaa  si   Elo !!  , tuch vokalis yg  niru / follow gw  , ber personality , ber style seperti gw .. he he he ..pow kebetulan  kalee yya ?? tw dech mna yg bener, ntar bila dach ada waktu  gw klarifikasi dg  si Elo -na . Ada yg tw nope-na ELO ??? 





Kesetiaan dari seorang pria memang sulit untuk didapatkan. So jangan mpe anda lupa untuk bersyukur n bertasbih telah dikarunia Tuhan, kekasih yg setia. So, imbangi dengan  Anda  memberikan perhatian yang lebih, tulus sbg rasa sayang anda pada si dia. Bila hal ini, anda abaikan, Mungkin suatu saat kelak ,Anda bertanya-tanya apa kekurangan Anda selama ini mpe kekasih Anda berpaling dari pelukan Anda.(:Ngancem nich yye, Eheem)


Jika Anda ingin pasangan tetap setia , selalu ada buat anda dan jalinan kasih tetap harmonis, berikut tipsnya! (Warning : sekedar dibc sambil lalu bisa bahaya, bisa Kualat lho !!)

1. Beri dia kasih sayang
Pria sebenarnya makhluk yang lemah dan haus kasih sayang. Jika Anda memberikan kasih sayang dan perhatian yang cukup tentunya ia tidak akan mencari wanita lain. Dan bila kekasih anda adalah seorang pria mandiri, setdk-na akan membuat kehadiran anda sangat bearti, So ,Dia sangat butuh dg anda, sosok penyayang Dia selama ini.

2. Biarkan dia mengetahui konsekuensinya
Jangan katakan padanya Anda akan meninggalkannya jika ia terbukti selingkuh. Ancaman tersebut tidak akan membuatnya takut akan kehilangan Anda. Katakan padanya Anda akan melakukan hal yang sama jika ia berlaku tidak adil dengan Anda, tidak ada seorang pun yang dapat menerima jika kekasihnya selingkuh.Bisa jadi Kekasih anda bukan type pria suka selingkuh spt kebanyakan pria laen. Tapi bagi type pria setia, Dia akan berpikir berulang kali, spt dalam diri terdoktrin : Tak bisa Ke Laen Hati. Biasa-na Dia akan kembali enjoy dalam Kesendirian-na spt saat seblum ada kehadiran anda.

3. Biarkan ia mengetahui bahwa Anda mencintainya
Ucapan mesra mungkin sudah tidak sering Anda ucapkan lagi atau Anda malu untuk mengungkapkan seberapa dalam perasaan Anda terhadap pasangan. Jangan ragu untuk selalu menyatakan kalimat-kalimat yang menunjukkan bahwa Anda mencintainya. Saat mengirim pesan melalui sms atau email jangan lupa untuk menyelipkan kalimat ‘I love you’ di akhir pesan.

4. Tetap jaga kecantikan
Seiring berjalannya waktu Anda bersama pasangan menjalin kasih, mungkin tampil cantik di depannya sudah tak lagi Anda pedulikan, ato kekasih anda jg tdk terlalu permasalahkan hal tsb, Padahal, jika kekasih Anda tak ingin pindah ke lain hati, menjaga tetap cantik dan menarik menjadi hal yang
diutamakan agar si dia tetap tergila-gila dengan Anda, meski seringkali terucap, kekasih anda bisa menerima n menyayang anda apa ada-na. Jangan Percaya !! itu sekedar spy anda tdk ribet mesti berdandan saat bersama dg Dia. Pria mna  sehh, yg ga mw melihat ato ditemani wanita-na yang cantik ??

5. Mempercayai pasangan
Pria atau siapapun tentunya tidak akan suka jika selalu dilacak keberadaannya, sedang melakukan apa dan bersama siapa. Hal ini akan membuatnya merasa risih. Cobalah untuk lebih percaya dengan pasangan.Seringkali anda berprasangka buruk, itu spt seakan anda menyuruh kekasih anda u/ melakukan sesuatu yg sebenar-na tdk anda inginkan, bukan ?? yang selama ini tdk pernah kekasih anda lakukan.

6. Kenal dia lebih baik
Pria perlu ruang untuk sendiri dengan melakukan hobinya dan waktu bersama teman-temannya. Pastikan Anda mengenal dengan teman-teman sang kekasih, sehingga Anda juga akan merasa tenang dan kemungkinan kecil ia akan berbohong. Kenali juga masa lalunya, hati-hati terhadap mantan pacarnya, coba untuk mencari tahu perasaannya dan bagaimana hubungannya saat ini terhadap mantan-mantannya.Biasa-na Dia akan pelan2 menjelaskan dengan bahasa canda, cerita2 yg menarik dalam setiap obrolan dengan anda. Nikmati keterbukaan pasangan anda, cz Dia sendiri jg senang lebih jauh mengenalkan kehidupan pribadi-na dengan calon teman hidup-na kelak.

7. Menggodanya
Tetaplah melakukan rayuan dan memberi godaan terhadap pasangan. Kehidupan yang tetap romantis akan menghangatkan hubungan Anda berdua. Tetaplah melakukan kencan yang romantis dan berbeda-beda agar hubungan tidak hambar. Pria setia, sangat alergi dengan godaan diluaran. Si Dia sangat menjaga kehormatan n kesetian-na.Dia hanya menyambut godaan dari sang kekasih yg Dia suka azza, Yyya Kmu (Ti  ti  ti ) .... Kmu  tuch  Kekasih-na. >>  Ngerasa ga sehh?!!

8. Mendukung
Mendukung setiap kegiatan yang dilakukannya. Jika ia ingin mencoba hal baru, Anda tidak perlu menghalanginya justru sebaliknya memberikan dukungan penuh untuknya. Sehingga si dia akan merasa lebih percaya diri terhadap dirinya dan ia jadi lebih terbiasa untuk selalu terbuka dengan Anda.

9. Tetap melakukan kesibukan Anda
Sebaiknya Anda tetap melakukan kesibukan, seperti menjalani hobi Anda. Tetap berinteraksi di media jejaring sosial, spt-na kurang disuka pria kekasih anda.Jadi lebih baik, kesankan anda sdh tdk butuh situs tsb ato stop sama sekali,cz sdh ada si Dia yg telah mengisi sebagian banyak hari n hati anda. Hingga terkesan Kekasih anda cukup berarti kehadiran-na bagi anda. Jika kekasih Anda melakukan hal tsb, bukan bearti kekasih anda egois, menang sendiri. bisa jd hal tsb dilakukan sekedar monitoring anda di media tsb.Lakukan apa yg  kekasih anda pernah sampekan,   ini akan membuat Anda terhindar dari perasaan negatif.Cz kekasih anda tdk ingin kehilangan cinta-na ,benar2 mencintai anda. Setia ,Selalu ada u/ anda. sekarang . besok n selama-na .Selamat ...Emanuel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar