Jumat, 21 September 2012

aku.ya.kamu.ya.kita.tentu



 
sekarang,
aku hanya mencoba, menjadi yang lebih baik.
di hadapanmu, pas telponan ,pas obrolan , pas sms-an  tak lagi ku perlihatkan ego-anku, wess
di dekapmu, aku tersenyum ikhlas dan tulus.
tak lagi ku ungkit yang lalu. meski itu juga bisa buat kesal bagiku.tidak hanya bagi Kmu.
jangan diri-mu salah menerka.
aku tak ingin keadaan memburuk.
aku selalu berharap keadaan membaik.
membaik dan membaik.
semoga dg keputusan apapun menjadikan kita lebih baik.
aku kmu kita.
aku ingin gembira , ceria spt pas kita bersama.
tertawa dan serius  bersama.
perih jika harus seperti ini.
sangat…
aku ingin kita menikmati  masa  yg nyaman2 azza.
dan menghapus bagian – bagian yang salah.
baik itu bagianku, ato bagianmu.
aku hanya bisa terpaku saat diri-mu menangis. 
serasa mw turut menangis tapi Ku tak bisa u/ meratap.
tangisan-mu bermakna  ungkapan bagiKu
semoga bukan suatu  kelemahan, perasaan nelangsa.
aku ingin tertawa.juga melihat tawamu karenaku.
aku ingin tersenyum. juga melihat senyummu karenaku.
dan, aku berharap diri-mu juga ingin tertawa, tersenyum saat aku tersenyum tawa karna canda-mu.
Ho Ho Hoi.. selalu merindukan-mu
  
Heiii  cantii iik .... jangan  menangis kaye gethu dunk..  ciee-luuk BBa !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar