Minggu, 30 September 2012

Bertahan Ato Biarkan Berlalu


 
Seperti hari itu, setdkna gw akan selalu bersabar bertahan dlam kerinduan (meradang) ma kekasih, Entahh , Itu koq yya mirip  banget dg Ringtone di nope orang yg saat ini gw sayang-i, ato sengaja lirik2 lg tsb pertanda / sinyal yg dia berikan bila suatu saat nti gw akan meng... alam .. i perasaan gelisah galau spt tsb.   yupz  mungkin  secara alami ,  alami .. suatu saat itu akan  terjadi. Bila direnung,, pinter jg  yya Dia  illustrasikan agenda hidup orang yg menyayang-na..    .Wwow sesuatu banget. But gw saat ini sebenar-na msh lom bisa untuk  melupakan dia,  gw masih selalu terbayang dengan indah-na saat bersama baik saat jumpa  mwpun  bercanda  via  media..Dan  Gw masih   sangat  menyayang-na  n masih  konsis dengan  harapan n  keyakinan, bahwa  dia lah  yang  akan  menemaniKu  selama-na.. 
Ahayyy  lirik-na  mank  spt apa-an  sehh ??? Wokayy,,  ceaiihh...  penasaran  banget  ?? baiklah   kita  simak  lirik  Lagu dari  "U N G U " tersebut ,,

L   U    K   A        D    I   S   I   N   I
Dulu  Pernahh  Ada  Cinta a a . .
Dulu  Pernahh  Ada  Sayank k k k ..
Namun  Kini , Tiada lagee perasaan  spt dulu
Kini tiada lagi  kisah h h h ..
Cintaku  telah  musnah  sudah ..
Hancur Hatiku 
Telah kau sakiti  perasaanku
Biarkan ku pergi 
Jangan kau tanyakan lagee ..
Ku yakin ini  yg  terbaik 
'Tuk  kau  n diriku
Biarkan  berlalu,  
Rasa  cinta  ini  dihati 
Ku tak bisa 'Tuk menahan 
Aku  Luka  Disini 
 ... ..Biarkan  Ku Pergi
...... Biarkan  berlalu ... .
......................................... . . . .... ... .. . . . . . . . . . . ....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar