Selasa, 25 September 2012

Ungkapan Isi hati Wanita Untuk Pria Dan Pria Untuk Wanita







 Mungkin azza, tp lom pasti juga. Hoooiii.
Serba Populer -Kepengen tahu  isi hati wanita atau pun isi hati pria yang terkadang hanya bisa diucapkan sewaktu hati sedang gelisah terhadap pasangan-nya masing2, hehe so imut ngomongnya. dibawah ini adalah hal yang paling banyak diungkapan oleh pasangan wanita maupun pria bedasarkan dari pengalaman..tetapi sih intinya sih cuma satu sayangilah pasanganmu apa adanya..! Langsung ajah deh  di simak ... (pelan2 .. yg cermat jo mpe ada yg kelewat )
 







Pesan dari wanita untuk Pria :
1. Aku sangat ingin semw perkataan ku di dengar, duduk dan dengarkanlah semua cerita ku, bagaimana perasaan hati ku, mengertilah, aku hanya ingin bercerita..... :> spt pada lirik "Apa Bisa" yg sering n suka Kmu dengarkan.Dan tanggapan yang sederhana atau cukup kata2 penyemangat akan membuatku sangat bernilai... menghargai diriku, JANGAN berikan aku solusi dengan penjelasan yang begitu terperinci dan membuatku terpojok... aku hanya ingin dimengerti, bukan di ceramahi... palg digayem-i ,So dengarkanlah
 
2. Bila aku sedang marah padamu, hanya ada 2 kemungkinan... aku sedang "dapet" atau aku ingin di perhatikan, bila aku melukaimu, membuatmu jealous, mengata-i mu narsis dan berkata lebay padamu... please  jangan balik melukai ku, membentakku ato pergi meninggalkan ku, karena hal itu hanya akan membuatku sedih... tetap berada di sisiku, meskipun kmu sangat enggan dan pendiem (kata-na ,,,hiks),, sesungguhnya aku tidak akan pergi dan akan meminta maaf atau memaafkan mu bila aku salah, tp aku msh lom tw cara-ne minta maaf padamu itu yg bgmn ???? Elo sangat buaekk, nyante n  penyabar sehh. Yupz suaaaangat s u a b a r r r r ..  He he he he ... (ben muter2 puser-e)

3. Surprise , sesederhana apapun kejutan itu, aku akan sangat senang.Yg enteng2 azza, Nti sayang-mu jantungan ,bgmn ??? suka !! ?? ato ??
4. Perlakukan aku seperti  bidadari-mu, jangan memintaku melakukan hal yang dilarang (sex, kata kasar, nakal, dll) karena aku akan sulit
untuk
menolakna, bila aku mencintai mu, kmu tidak akan pernah tahu betapa rasa sayang ini akan ku berikan... maka cintailah aku bukan karena luarnya saja.. Jagalah diriku.
5. Puji lah aku, lihat apa yang telah aku lakukan... n So tetaplah selalu memujaku, aku seneng buaaaaaanget dengar-na sayankkkk..., Once again ! jangan bandingkan aku dengan si Tantri Kotak , palg spt si Rosa, Bukan apa2 sehh, Perasaan.... Gw lebih keren n cakep  drpd mereka khan . Ho ho ho ...


Pesan Pria Untuk wanita :
1. Mungkin aku tidak bisa berbicara ungkapan rasa cinta, but perasaan hati juaaaaah lebih dari ungkapan sayang dariku telah Kmu rasakan.Semoga. So jangan pernah ragukan bila aku sayang padamu.

2. Bila semua keadaan memburuk, jangan paksa aku untuk bercerita, mungkin engkau pikir dengan bercerita beban ku bisa berkurang? Aku akan bo2 dg tenang ato tinggalkan aku sendirian untuk sementara waktu, maka aku akan kembali lagi seperti tidak terjadi apa-apa. tolong jangan bersikeras bahwa aku berdiam diri itu tidak baik. dan jangan salahkan dirimu untuk semua hal yang memburuk ini, karena sikap seperti itu jauh lebih mengganggu ku dari masalah sebenarnya yang ada.

3. Aku senang bisa selalu bersama-mu, mungkin membeli n memberikan sesuatu padamu, itu jika dompetku penuh... tolong ketika kita jalan berdua dan aku tidak bersemangat ketika kau meminta ini itu, makan disini di situ, berarti keuanganku sedang menipis. jangan ragu untuk menawarkan diri membayar sesuatu, cukup spontan saja agar harga diriku tidak jatuh di hadapan mu saat itu (;antisipasi nich ...jaga-jaga wu ha ha ha . .)

4. Aku hanya laki-laki biasa yang normal, yya saaaangat normal yang mudah dipenuhi pikiran nakal, maka bawalah aku ke tempat yang baik, jika aku mencintaimu maka aku pasti akan mau, namun bila Kmu mengajakku melakukan hal yang baik dan aku tidak mau... maka segera tinggalkan aku sebelum pikiran 'Ngeres'  dan penuh hal yang tidak baik merasuki mu...

5. Jangan acuhkan aku, aku asli-ne tipe pria sangat pencemburu ( walau dikemas karna aku sayang lhah ..sangat cinta mati lhah .. Takut kehilangmu  lhah ) but  aku bisa menjadi orang yang paling bisa kau percaya bila kau menceritakan hal yg penting n rahasia , meskipun itu tidak ada artinya..Tp-ne jo reuni-an lg yyaa ato pertemuan2 lain yg bikinKu gelisah.Ingatlah selalu PerasaanKu yg selalu u/ meminta diri-mu memahamiKu. Ma2 sayankkk .. I love U.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar