Kamis, 23 Agustus 2012

Tanda Pria menolak cinta seorang wanita





Setiap wanita tentu saja kecewa ketika cintanya kepada seorang pria harus bertepuk sebelah tangan. Mereka pun lantas beranggapan bahwa seluruh pengorbanannya untuk merebut hati sang pujaan tidak berarti sama sekali. Padahal, mungkin saja cowok yang diincarnya itu memang tidak menyimpan cinta sedikit pun di hatinya.
Cowok  memang mempunyai banyak alasan untuk menolak cinta dari seorang  cewek . Nah, sebagai  cewek jika tidak ingin merasa sakit hati, harus lihai membaca tanda-tanda cowok  menolak cinta seorang cewek. Berikut ini tandanya:

1. Tidak percaya suatu hubungan
Dengarkan apa yang dikatakannya. Jika ia mengatakan tidak percaya dengan pernikahan dan suatu hubungan, mungkin saja ia hanya ingin bersenang-senang dan tidak menyukai komitmen. Akhiri proses pendekatan Anda dengan baik-baik. Kemudian barulah mencari seseorang yang lebih menghargai Anda.

2. Menyarankan Anda untuk berhubungan dengan orang lain
Jika teman dekatnya menyarankan untuk menjalin hubungan dengan orang lain, berarti dia belum siap berkomitmen. Tentu hubungan ini akan sangat tidak nyaman karena ia membuat rencana romantis Anda dengan  cewek lain.

3. Tidak ingin memegang tangan Anda
Berarti ia tidak ingin orang lain berpikir bahwa Anda adalah pasangannya.

4. Hanya bisa dihubungi pada tengah malam
Setiap harinya teman kencan Anda sulit dihubungi dan beralasan sibuk bekerja, deadline dan hanya ada waktu luang di tengah malam. Si dia tidak membuat prioritas untuk berkomunikasi dengan Anda.

5. Tidak memperkenalkan Anda kepada teman-temannya dan keluarga

Ia selalu membatalkan janji untuk mempertemukan Anda dengan keluarganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar