Minggu, 21 Oktober 2012

Bila Berpacaran Dengan Pria Duda





Mungkin bisa saja secara tiba-tiba pacar anda sekarang mengakui bahwa dirinya adalah seorang pria yang sudah menjadi duda. Atau bisa saja sejak dari awal dia mengaku pada anda bahwa dirinya memang seorang duda. Hal itu sudah dikatakan sejak pertama mulai dekat dengan anda namun anda tetap menerimanya. Sehingga sejak awal anda memang mengetahui hal itu dan tidak terlalu menganggapnya sebagai masalah besar.


Tidak terlepas dari semua itu, Pria duda memang tidak bisa disamakan dengan pria yang masih lajang. Banyak sekali perbedaan antara keduanya. Mulai dari sikap, penampilan, dan lain sebagainya. Sehingga jika anda sedang menjalani atau berniat memiliki pacar seorang duda, sebaiknya anda sedikit belajar tentang masalah ini. Salah satunya adalah hal atau apa saja yang terjadi dan perlu anda lakukan jika berpacaran dengan pria duda.
1. Pertama anda harus siap menerima bonus yang sudah ada atau mungkin menyusul belakangan. Yaitu anak dari pernikahannya yang terdahulu. Mungkin sekilas hal ini terlihat sangat mudah, tapi pada kenyataanya berat sehingga anda perlu belajar dari sekarang.

 
 2. Jika anda punya pacar seorang duda, kemungkinan besar anda harus menunggu dalam waktu yang cukup lama jika menikah. Karena tidak semua pria duda menginginkan pengganti dalam waktu yang cepat. Alasannya cukup masuk akal dan sederhana, yaitu mereka tidak ingin gagal untuk kedua kalinya.

3. Pacar duda tidak selamanya buruk atau bisa juga sebaliknya yaitu terkesan menjadi pilihan buruk dimata teman-teman anda. Jadi butuh persiapan yang benar-benar matang untuk mengatakan pada teman "pacarku seorang duda". Hal ini cukup sulit dan lebih mudah di katakan oleh pria lajang yang memiliki pacar
janda.

4. Akan ada rasa lain dari yang lain ketika berhadapan dengan anaknya. Untuk yang satu ini, jangan langsung menganggap mereka (anaknya) sebagai tanggung jawab anda juga karena yang terpenting, lakukan pendekatan terlebih dahulu dengan bersikap baik juga ramah. Alasannya, tidak semua anak bisa menerima begitu saja wanita lain yang bukan ibunya.

5. Bersiap-siaplah mendengar, melihat, atau mengetahui kisah masa lalunya yaitu mantan istrinya. Atau yang lebih lagi, bertemu langsung bahkan berbicara dengan mantan istrinya. Ini jelas berbeda dengan mantan pacar karena mereka pernah berkumpul dan membangun kehidupan bersama.

 
 Dari semua ringkasan diatas, intinya jadilah wanita yang dewasa jika anda mempunyai pacar seorang duda. Karena seperti yang sudah di jelaskan, mempunyai pasangan duda itu tidak mudah dan perlu info / refrensi yang cukup & benar.

Nah, bagi yang belum menjalin hubungan dengan duda silahkan berfikir ulang dan bagi yang sudah mengalami, silahkan bagikan pengalamannya pada pembaca bumi-megahmakmur.com jika bersedia. 
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar