Rabu, 03 Oktober 2012

Yang Jadi Perhatian Pertama Pria Dari Wanita




Yang Jadi Perhatian Pertama Pria Dari Wanita - Setiap pria dan wanita punya cara tersendiri dalam menilai pasangan. Kira-kira, apa yang pertama dilihat pria dari wanita? Pertanyaan ini kerap ditanyakan wanita pada pria lho. Ehm..Jadi penasaran deh! Mau tahu apa jawaban mereka? Mari kita lihat bersama! Berikut adalah lima hal yang pertama dilihat pria dari wanita.

1. 36..24..36 ... 38 ... 34B
Inilah yang pertama kali dilihat pria dari wanita. Bentuk tubuh. Wanita bertubuh biola bak magnet yang menarik mata pria.Wajah jadi nomor dua!
2. Rambut panjang
Kebanyakan pria suka wanita berambut panjang. Kenapa? Karena itu terlihat feminin dan lembut. So, tak ada salahnya kanuntuk memanjangkan rambut.
3. Garis leher
Tanpa sadar, pria kadang sering memperhatikan garis leher wanita. Rupanya, itu tampak seksi bagi mereka. Apalagi jika si wanita senang mengenakan baju berleher V. Nice shoot!
4. Mata
     Dari mata turun ke hati. Ungkapan ini menggambarkan betapa pentingnya pesona mata dalam   cinta. Pria bisa jatuh cinta pada wanita, hanya karena dia punya mata indah.
5. Aroma tubuh
Wangi tubuh wanita bisa menarik pria untuk mendekatinya. Biasanya, pria lebih menyukai aroma bunga yang kuat dan tajam.
6. Cara berpakaian
Pria acapkali menilai wanita hanya dari cara mereka berpakaian. Meski terdengar tak adil, pria memang sering melakukannya.
7. Tinggi badan
Masalah tinggi badan jadi tolok ukur pria dalam mencari pasangan. Namun, sebagian pria tampak percaya diri menggandeng wanita yang lebih tinggi.Begitupu sebalikna, Pria merasa nyaman bila berjalan bergandeng mesra dengan wanita yg tdk begitu tinggi, So asal si wanita sang kekasih menggunakan sepatu / alas kaki yg berhak lebih tinggi. Wwow ahayy. Pede aja lagi!
Pria pertama kali melihat sosok wanita dari tujuh hal di atas. Namun, itu tidak menjadi patokan dalam memilih pasangan hidup lho. So, let it flow! > Ada kontribusi pribadi dari penulis<



Tips Membaca Bahasa Tubuh Pria :
  1. Pria Jalan di belakang Pasangan, Seorang Pria yang berjalan dibelakang wanita berarti sang pria sepenuhnya percaya dan memberikan kendali penuh terhadap sang wanita dalam hubungan asmaranya.
  2. Tangan Memegang Punggung, Pria yang berjalan dengan meletakkan tangannya dipunggung wanita mempunyai sifat protektif dan selalu mendukung langkah apapun kekasihnya.
  3. Memeluk Tubuh Pasangan,dari depan ato merengkuhna dari belakang. Pria yang suka memeluk  kekasihnya seperti tuch dapat pula diartikan sang Pria tersebut selalu ingin melindungi pasangannya bagaikan perisai yang melindungi dari dari serangan senjata.
  4. Menyembunyikan Tangan Disaku, Pria yang menyembunyikan tangannya disaku saat dipeluk pasangannya di depan umum, berarti dya memilki sifat yang pemalu.
  5. Memeluk lantas mengangkat seakan kekasihna melompat keatas. Pria berimajinasi dengan menjunjung wanita kekasihna seperti menyambut bidadari  dari langit.
  6. PR buat Dirimu, Ga seru lhah bila dapat  info bocoran mulu. Hehehe.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar