Jumat, 05 Oktober 2012

Owh, Baru tersadar Bila Palsu , Maybe

Hey Cantik..

maukah kau menemaiku bersama bintang..
apakah yang kulihat salah..
aku melihatmu, namun kelip itu bagai bintang..
apa aku salah, aku melihat matamu, namun sinar itu bagai rembulan..
hey cantik..
aku ingin menggapainya bersmamu..
aku ingin meniupkan awan awan itu di dekatmu..
kamu membuatku
hilang dalam dirku sendiri..
kamu membuatku hanyut dalam bayanganku sendiri..

hey cantik..
ajakalah aku
bersamamu..
jadi sendalpun aku mu..






Arti Dirimu


Kata yang indah ,
tak akan mampu melukiskan besarnya cintaku padamu .
Ribuan bait puisi tak mampu melukiskan besarnya rinduku padamu .
Banyaknya cerita jelek tentangmu ,
tak mampu melunturkan cintaku padamu .
Bahagia , saat bersamamu .
Indahnya sosokmu , membuat aku tau .
Besarnya rasa ketakutanku
kehilanganmu ,
Walaupun terkadang , aku harus sendiri .
Menunggumu , Menantimu , dan Mengarapkanmu .
Semua itu tak akan membuat asaku berhenti .
Mimpi dan anganku tuk bersamamu begitu besar .
Saat sang cakrawala cinta menemuiku .
Dan bertanya kepadaku .
Apa yang kamu ingikan ??
Dengan hati yang tulus aku menjawab :
Aku tak ingin dia pergi dari hidupku .
Kamu tlah membuat mega berubah menjadi pelangi .
Kamu mampu merubah sepi menjadi keindahan .
Kamu mampu merubah tetesan air mata menjadi tawa bahagia .


Bayangan

Ku tulis cerita dalam hati ini
Ku lukiskan gambarmu disana
Engkaulah syair dan melodi
Engkaulah inspirasi
Yang selalu mewarnai hidupku
Sapamu yang begitu hangat
Senyummu yang menggoda
Masih teringat jelas semua disana
Kenapa semua ini sirna
Disaat ku butuh dirimu
Hanya ada
bayangan wajahmu
Yang menemani di sepiku





Tidak ada komentar:

Posting Komentar