Rabu, 03 Oktober 2012

Model Rambut Wanita Yang Paling Disukai Pria


Ratu Rania Al Abdullah (Yordania)



  1. Model Rambut Kepang Longgar, Kepang longgar ternyata lebih disukai para pria daripada kepang kencang. Gaya ala gadis desa yang sedikit acak mampu membuat pria bergairah.
  2. Model Rambut Panjang Feminin, Model rambut panjang yang satu ini merupakan salah satu model rambut yang dapat menarik pria. Namun Wanita yang memiliki rambut panjang haruslah sedikit sibuk dengan perawatan rambut yang agak ribet.
  3. Model Pixie Cut, Para wanita yang tidak ingin disibukkan dengan perawatan rambut yang sangat merepotkan dapat memangkasnya dengan model Pixie Cut. Model yang satu ini dijamin dapat membuat sebagian pria tergila-gila.
  4. Model Rambut Kuncir Kuda, Dengan Anda mengubah model rambut seperti kuncir kuda tentunya Anda akan menjadi perhatian pria. Model yang satu ini dapat memperlihatkan tataan rambut yang dinamis dan menyenangkan.
  5. Rambut Basah, Pria menykai semua yang seksi, dan tidak dapat dipungkiri walaupun rambut yang basah terlihat acak-acakan Namun para Lelaki sangat menykai model rambut tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar