Jumat, 05 Oktober 2012

Sekedar mendengar ...



Mungkin sebagai cewek yang mudah bergaul dan memiliki banyak teman cowok kamu belum tentu mengetahui cowok mana saja yang selama ini dekat atau mendekatimu yang benar-benar jatuh cinta sama kamu bukan hanya sebatas tertarik. Sehingga, ciri teman cowok yang benar-benar jatuh cinta sama kamu perlu diketahui untuk memudahkan dia dalam mendekati kamu. Tentu saja agar kamu tidak salah pilih atau membuatnya kecewa jika kamu juga menyukai dirinya.

Ciri cowok yang benar-benar jatuh cinta sama kamu, akan terlihat dari apa yang dia lakukan terhadapmu. Meskipun begitu, kalau keadaannya berbeda seperti misalnya lebih dari satu cowok yang mendekati kamu, sebaiknya simak ciri cowok yang benar-benar jatuh cinta sama kamu hanya sekedar mengobati rasa ingin tahu.

Perubahan sikap ketika ada kamu
Untuk cowok yang jatuh cinta denganmu, dia akan berubah sikap sedikit lain dari biasanya jika ada kamu. Untuk mengetahui hal ini, coba saja datang tiba-tiba ketika dia sedang bersama temannya. Sebelum itu, perhatikan dulu seperti apa sikapnya sebelum dia tahu keberadaanmu dan sesudah kamu ada diantara mereka.

Lebih perhatian meski dia tidak sadar
Jangan pusing dulu jika cowok jadi seperti itu. Maksudnya, jika ada teman cowok yang tiba-tiba lebih perhatian dari biasanya. Bahkan mungkin saja, perhatian yang dia berikan tidak disadarinya. Misalnya saja, ketika berkumpul bersama dia menanyakan kabar kamu, sudah makan atau belum, dsb dengan gaya yang tidak wajar sebagai seorang teman.

Selalu ada waktu untuk kamu
Teman cowok yang jatuh cinta sama kamu, akan berusaha sebisa mungkin untuk menghabiskan waktu bersamamu. Sehingga jika kamu meminta pertolongan atau bantuan, tanpa alasan apapun dia akan segera datang dan membantu. Bahkan, jika tidak diminta pun cowok tersebut akan tetap memberi bantuan jika kamu terlihat mengalami kesulitan.

Cemburu
Ini sudah pasti akan terjadi pada cowok yang jatuh cinta dengan kamu. Jadi bukan hanya masalah yang umum terjadi, bahkan pada saat tugas kelompok atau tugas berpasangan dia akan sering memperhatikan kamu dengan wajah yang tak ceria jika kamu masuk dalam kelompok lain atau berpasangan dengan teman cowok yang lain. Sayangnya, hal itu cuma bisa kamu ketahui jika kamu sering memperhatikan dia juga.

Selalu ingin tahu
Kalau teman cowok jatuh cinta denganmu, dia akan selalu ingin tahu tentang rencana atau apa yang kamu alami sebelumnya. Entah secara langsung atau tidak, dia akan sering bertanya tentang apa yang akan, sedang, atau sudah kamu lakukan. Dan atas dasar itu, dia akan mencoba mengembangkan jawaban yang kamu berikan agar bisa lebih lama membahas sesuatu dengan kamu.

Selalu ingin kamu senang
Cowok yang jatuh cinta dengan kamu, akan selalu berusaha membuatmu senang. Seperti diatas yang sudah tertulis, entah langsung atau tidak dia akan berusaha menghiburmu. Selain itu, dia juga tidak akan pernah atau berusaha tidak menyusahkanmu. Bahkan, kalau dia mampu dia akan berkorban untuk kamu.

Sedikit cuek sama cewek lain
Sedikit cuek dengan cewek lain juga bisa menjadi ciri-ciri cowok yang suka padamu. Ini dia lakukan untuk menunjukan bahwa kamu adalah wanita yang spesial bagi dia. Meskipun nanti kalau sudah jadian keadaannya berbeda, tapi setidaknya dia akan berusaha begitu. Dan selain itu semua, dia juga jarang menatap teman cewek lain meskipun lebih cantik atau lebih menarik dari kamu tapi dia lebih sering menatapmu.

Ingin tahu reaksimu
Ini hanya untuk cowok yang bukan pendiam dan biasanya sering menjadi pusat perhatian didalam kelompok. Entah karena dia suka bercerita atau sering membuat lucu-lucuan untuk temannya. Ini bisa kamu lihat jika dia sedang cerita hal yang menarik atau lucu. Setelah selesai, maka jika semua orang kagum atau tertawa, yang akan dia lihat pertama kali adalah kamu. Karena, sebenarnya niat dia melakukan itu lebih ditujukan padamu daripada teman yang lain.

Dia akan mendadak jadi pendiam
Ini hanya khusus terjadi ketika kamu lebih memilih bercanda atau ngobrol dengan teman-teman cowok lain ketika ada dia. Dalam keadaan seperti itu, dia tidak akan ikut bergabung jika kamu terlihat asyik dengan teman cowok yang lain. Sehingga jika itu terjadi, dia akan lebih memilih melihat arah lain atau membuat diri sendiri sibuk dengan sesuatu didekatnya.

Selalu berusaha keren didepanmu
Untuk cowok sekarang ini, sedang jatuh cinta ataupun tidak selalu tampil keren tidak mau seperti cowok yang ketinggalan jaman. Namun, jika dia jatuh cinta dengan kamu maka dia akan tampil lebih keren dari biasanya. Misalnya saja setiap ada rencana pergi entah berdua maupun dengan teman lainnya, dia akan berusaha sebisa mungkin tampil lebih keren dari teman-temannya yang lain.

Itulah ciri-ciri cowok yang jatuh cinta dengan kamu (cewek). Mungkin, dalam beberapa keadaan tidak semua ciri diatas bisa sama. Tapi, pada umumnya cowok seperti itu jika jatuh cinta dengan seorang cewek. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar